Semangat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sosialisasikan Percepatan Pemutusan Penyebaran Covid-19 

LCN, Tanjung Balai | Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah Koramil 17/Datuk Bandar, maka anggota Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda F Tanjung turut serta melaksanakan kegiatan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Pengawasan protokol kesehatan tersebut bertempat di Jalan Singosari, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Minggu (27/09/2020).

Adapun sasaran lokasi himbauan yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Halimat diantaranya adalah Jalan Singosari, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai. Pelaksanaan pengawasan sekaligus himbauan agar masyarakat patuhi Protokol Kesehatan guna meminimalisir wabah virus Corona atau Covid-19. “Kegiatan ini untuk menarik perhatian masyarakat, sehingga masyarakat betul-betul ingat dan paham agar selalu menggunakan masker, guna pencegahan dan memutuskan mata rantai virus Covid-19. Jika kedapatan warga yang tidak patuh maka kami akan memberikan tindakan tegas, ” ucap Babinsa.

Tak hanya itu, Babinsa Serda F Tanjung kemudian menyampaikan, “Kami berharap semua masyarakat memahami dan bersama-sama bukan hanya aparat saja dan pemerintah, tetapi masyarakat semuanya agar perduli dan wajib untuk memerangi penyebaran virus Covid-19”, harapnya. Ia mengungkapkan “Kami dari TNI khususnya Koramil 17/Datuk Bandar selalu turut serta membantu melaksanakan giat bersama Kepolisian untuk sosialisasi protokol kesehatan guna mencegahan meluasnya virus Covid-19 dan kami akan laksanakan giat ini secara terus menerus sampai keadaan normal kembali dan virus ini benar-benar sudah tidak ada, ” tutup Serda F Tanjung mengakhiri sesi konfirmasi tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.