Dandim 1002/HST Terima Korp Raport Pindah Satuan Anggota

LCN – BARABAI-Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery perbawa.S.Hub.Int.,M.Han menerima korp raport pindah satuan anggota Kodim 1002/HST bertempat di lapangan Apel Makodim di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin 29/04/2024.

Dalam amanatnya Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery perbawa.S.Hub.Int.,M.Han, menyampaikan bahwa Acara tradisi Korp Raport Pindah satuan merupakan upaya menanamkan rasa kebanggaan prajurit terhadap satuan yang di tinggalkan, juga sebagai penghormatan dan penghargaan yang diberikan.

Oleh karenanya, Pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi, Di sinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama berdinas di Kodim 1002/HST akan dapat menjadi bekal di satuan baru sehingga nantinya mampu menjalankan tugas dengan baik,”ucapnya

Dandim mengucapkan selamat kepada Koptu Andiana yang dipindah tugaskan ke Kodam III/Siliwangi, dan Praka Muzamil Ismia Jaya yang dipindah tugaskan ke Kodam XII/Tanjungpura, terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya beserta isteri selama bertugas di Kodim 1002/HST, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi.

“Segera menyesuaikan diri dan beradaptasi jabarkan semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan baru dan selalu menjaga Citra TNI khususnya TNI AD.

Selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru, tetap jalin Silaturahmi dengan Keluarga Besar Kodim 100/Hulu Sungai Tengah,”tutupnya

Acara korp raport pindah satuan diikuti Kepala Staf Kodim 1002/HST, Para Perwira, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXV beserta anggota serta seluruh anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah.

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.