Kodim 0707/ Wonosobo Menerima Bantuan Mobil Ambulans dari Bank BRI 

LCN–Bank BRI Wonosobo memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulans kepada Kodim 0707/ Wonosobo sebagai bentuk simpati atas terjalinnya kerjasama dengan Kodim Wonosobo, Kamis (27/01/22).

Penyerahan Mobil Ambulans diserahkan langsung oleh pimpinan Bank BRI Wonosobo CT. Simanjuntak kepada Kodim 0707/ Wonosobo Letkol Inf Rahmat S.E.,M.Si. dan disaksikan oleh Staf Perwira dan seluruh Anggota Kodim 0707/ Wonosobo.

CT. Simanjuntak mengucapkan semoga kendaraan Ambulans ini bermanfaat, bisa menunjang aktivitas kedinasan di Kodim 0707/ Wonosobo khususnya saat ini karena masih pandemi Covid 19 dimana Kodim selalu menyelenggarakan Vaksin ke berbagai tempat. Dengan adanya kendaraan tersebut semoga bisa mendukung kegiatan Vaksin Kodim dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Selaku pimpinan BRI mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim beserta anggota yang telah bekerja sama dengan sangat baik selama ini. Pemberian kendaraan ini belum sebanding dengan kiprah Kodim kepada BRI untuk itu kami mengharapkan kerja sama yang sudah terjalin baik ini tetap berlangsung selamanya, pungkas Simanjuntak.

Sementara itu Dandim Wonosobo mengucapkan terima kasih atas pemberian mobil ambulans. Dengan adanya mobil ambulans tersebut bisa mendukung operasional kegiatan. Karena saat ini Kodim hampir tiap hari menyelenggarakan vaksin ke berbagai tempat.

Selain untuk kegiatan kesehatan, mobil ambulans tersebut juga mendukung kegiatan latihan, selama ini kegiatan latihan yang diselenggarakan oleh Kodim, mobil dinas digunakan untuk sebagai kendaraan kesehatan sehingga kurang memenuhi persyaratan, ujar Dandim.

Dengan adanya hibah mobil ambulans ini semoga hubungan kerja sama antara Kodim dan BRI semakin solid. Dan bisa melaksanakan kerja sama dibidang yang lain. Pungkas Dandim.

 

Pendim 0707

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.