Danramil Sungai Laur Hadiri Halal Bihalal Forkopimcam Bersama Masyarakat Di Wilayahnya.

LCN – Ketapang – Halal bihalal tidak hanya sarana memperat silaturahmi, Namun juga sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT setelah sebulan menunaikan ibadah puasa ramadhan, untuk itu Pj. Danramil 1203-05/Laur Peltu Nanang Koeswara menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama jajaran Forkopimcam di Kantor Kecamatan Sungai Laur. Jum’at 26/04/2024.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan, Tentunya saat ini suasana Hari Raya Idul Fitri masih terasa hangat untuk mempererat rasa kekeluargaan jajaran Forkopimcam dan masyarakat, sehingga sinergitas dan solidaritas tiga pilar di tingkat Kecamatan Sungai Laur semakin kokoh,”ujarnya.

Danramil juga menyampaikan bahwa halal bi halal ini merupakan sebuah momentum kegiatan yang sangat baik dan tentu kita berharap pada momen ini menjadikan hubungan kerja yang semakin harmonis dan solid dalam mendorong kemajuan wilayah, “katanya.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Koramil 1203-05/Laur saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf segala salah dan khilaf lahir dan batin, “ucap Danramil.

Dengan diselenggarakannya acara halal bihalal ini juga diharapkan akan menjadi semangat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga semua program pembangunan bisa berjalan dengan baik,”tutupnya.

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.