Kodim 1015/Sampit Gelar Kegiatan Halalbihalal 1445 H/2024 M

LCN – Kotawaringin Timur-Komando Distrik Militer (Kodim) 1015/Sampit Gekal kegiatan halalbihalal 1445 H/2024 M di Aula Kehormatan Prajurit Makodim 1015/Sampit,Kamis 18/04/2024.

Dandim 1015/Sampit Letkop Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Dengan adanya acara halalbihalal diharapkan hubungan yang selama ini sudah harmonis dapat segera dijernihkan lebih dalam lagi. Halalbihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan untuk merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan,”katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 1015/Sampit selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan.

“Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan Siaga Dinas Dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim 1015/Sampit berlangsung tertib dan aman,”Pungkasnya.

Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada Prajurit dan PNS TNI AD saat berjabat tangan saling bermaaf-maafan. Diawali dari Dandim yang diikuti Perwira lainnya dan anggota,”Ujarnya

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.